Home » » Mathla’ul Anwar Jaga Kekompakan

Mathla’ul Anwar Jaga Kekompakan

CIPOCOK JAYA – Ketua Pe­ngurus Wilayah Mathla’ul Anwar (MA) Provinsi Banten Zaenal Abi­din Syuja’i memastikan bahwa pengurus dan warga Mathla’ul An­war tetap menjaga ke­kompak­an untuk menggerakkan roda organisasi yang konsisten pada aktivitas dakwah, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan.  
“Meski ada pengurus dari ber­bagai partai politik, Mathla’ul An­war tetap solid dengan men­junjung tinggi nilai-nilai si­laturah­im. Dengan soliditas dan tidak ada sekat-sekat perbedaan, maka kami akan fokus mem­berikan kontribusi bagi pem­bangunan Banten khususnya, dan Indonesia secara umum,” ungk­ap Zaenal di sela-sela acara silaturahim dan peresmian sekretariat PW MA Banten di Kam­pung Pemerian, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu  (1/10).
Acara dihadiri Ketua Umum Pe­ngurus Besar MA Syadeli Ka­rim, pengurus PW MA, Pe­ngurus Daerah MA, perwakilan perguru­an MA di Banten, perwakilan dari Pemprov Banten, Korem, Kejaksa­an Tinggi Banten, ulama, tokoh ma­sya­rakat, dan masya­rakat sekitar.
Setelah memiliki sekretariat yang cukup representatif, lanjut dia, sekretariat akan dimaksimal­kan un­tuk berbagai kegiatan, ter­­masuk kegiatan yang me­libatkan masyarakat. “Sebuah kebanggaan bagi kami karena punya sekretariat hasil dari bantuan Pemprov Banten. Saya atas nama pengurus PW MA mengucapkan terima kasih ke­pada gubernur atas bantuannya. Se­moga perhatiannya terus menerus dan bantuannya bisa meningkat,” ungkap Zaenal.
Pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan keprihatinannya dengan adanya tindakan ke­kerasan yang meng­atasnama­kan agama. “Dakwah itu harus di­laku­kan dengan cara yang santun dan tutur kata yang baik,” kata Zaenal. (yes/ags)

0 komentar:

Posting Komentar




Followers