Home » » KUNJUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MATHLA’UL ANWAR PANDEGLANG KE MAHKAMAH AGUNG RI

KUNJUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MATHLA’UL ANWAR PANDEGLANG KE MAHKAMAH AGUNG RI





JAKARTA – HUMAS, Kamis, 16 April 2009, 150 mahasiswa Fakultas Hukum dari Universitas Mathla’ul Anwar, Pandeglang, mengunjungi Gedung Mahkamah Agung Jakarta dalam rangka kuliah kerja lapangan. Bertujuan untuk mengenalkan lebih jauh tentang institusi peradilan tertinggi di Indonesia, Mahkamah Agung merupakan tempat yang tepat sebagai referensi dalam pengenalan dunia kerja, khususnya di bidang peradilan.
Merupakan sebuah kebanggaan bagi Mahkamah Agung dengan kunjungan para mahasiswa, ini artinya institusi ini dipercaya dalam bidang hukum. Berbagai materi disampaikan dalam kesempatan ini, sekaligus pemberian buku- buku. Materi dibawakan oleh para Hakim Tinggi dari Pendidikan dan Pelatihan Mahkamah Agung RI mengenai peradilan agama dan peradilan secara umum. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dalam sesi Tanya jawab, para mahasiswa aktif bertanya dan berdiskusi dengan para Hakim Tinggi mengenai teori hukum dan aplikasinya di tanah air.
Kunjungan ini sebagai wujud keseriusan Mahkamah Agung dalam memberikan layanan publik. Para mahasiswa berharap melalui kunjungan langsung dan pemberian materi, mahasiswa lebih memahami aplikasi pekerjaan di bidang hukum nantinya.Acara ditutup dengan pemberian piagam dari Fakultas Hukum Universitas Mathla’ul Anwar ke Mahkamah Agung. (ats/ifh)

0 komentar:

Posting Komentar




Followers